Powered By Blogger

Senin, 13 Februari 2012

Porsche 911 versi 2012


 Produsen mobil sport Porsche kembali menelurkan kendaraan roda empat canggih yang memiliki percepatan transmisi manual mencapai 7, yang diberi diberi nama Porsche 911 Versi 2012. Rencananya, model anyar ini akan dipamerkan padaajang Frankfurt Motor Show 2011.
Mengobati rasa penasaran para penggemar yang menanti hadirnya mobil sport canggih tersebut, Porsche rajin menggelontorkan bocoran informasi mengenai produk tersebut. Beberapa bocoran yang dikeluarkan antara lain, foto, detail dan video yang menampilkan sedikit keunggulan teknologi dari Porsche 911.
Teknologi yang paling menonjol pada 911 kali ini adalah, transmisi manual 7-speed yang diklaim sebagai aplikasi pertama di dunia untuk mobil produksi massal. Meski demikian, hentakan hanya bisa diraih pada posisi gigi 1-6, dan gigi terakhir berfungsi sebagai over-drive penghalus putaran mesin.
Sementara itu, model bertransmisi otomatis kopling ganda PDK juga tetap ditawarkan. Dan keduanya dibekali dengan sistem start and stop. Selain itu, fungsi fuel-saving “coasting” baru juga dilengkapi pada model bergirboks otomatis.
Sisi eksterior, desain khas Porsche yang membulat tetap dipertahankan. Bedanya, sepasang headlamp bulat berproyektor dan rearlamp sipit telah diaplikasi pada 911 versi 2012 ini.
Masuk ke kabin, aura mewah nan nyaman langsung terasa. Pasalnya, interior 911 dibalut kulit dengan pilihan warna elegan, yaitu krem, abu-abu atau hitam. Sedangkan pemanja kabin dipercayakan dengan tata suara dari Burmester Audiosysteme, yang tentu menambah kenyamanan dalam kabin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar